NOPE CENTER (Nofaola Psychological Empowerment Center) merupakan Pusat Layanan Psikologi yang menyediakan layanan rekrutmen karyawan, psikotes untuk murid, seminar, workshop dan training berbasis psikologi, serta terapi psikologi. Terdiri dari tenaga profesional berlatar belakang pendidikan psikologi dan telah berpengalaman dalam memberikan pelayanan psikologi kepada masyarakat luas.

IMG_5265

NOPE CENTER dipimpin oleh Maria Nofaola, S.Psi., M.Psi., CHt., Psikolog yang telah melakukan praktik psikolog sejak tahun 2008. Ia bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara di RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (Kota Pontianak) dan RS Anugerah Bunda Khatulistiwa. Ia juga menjadi dosen tamu di Akademi Keperawatan Dharma Insan sejak tahun 2013.

NOPE CENTER menawarkan layanan psikologi yang berkualitas untuk kebutuhan perusahaan atau instansi, lembaga pendidikan, serta individual.

VISI
Menjadi Pusat Layanan Psikologi profesional yang membantu masyarakat mewujudkan Sumber Daya Manusia yang unggul.

MISI

  1. Membantu individu untuk mengembangkan dirinya secara optimal dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui konseling, psikoterapi, seminar, workshop, dan training.
  2. Membantu sekolah dan orangtua untuk mengenali potensi anak agar selanjutnya dikembangkan secara optimal.
  3. Membantu industri dan organisasi dalam upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.